Home » , , » FILM Warriors of Future (2022) SUB INDO

FILM Warriors of Future (2022) SUB INDO

 

 

 

 

Nonton Film Warriors of Future Sub Indo  – Sebagai penggemar berat bioskop Hong Kong tahun 70-an-90-an seperti saya, saya memiliki titik buta yang luar biasa dalam hal film HK yang lebih modern. Saya mengetahui beberapa dan telah melihat semua film Wong Kar-Wai, tetapi saya akan kesulitan untuk memberi tahu Anda tentang rilis utama HK dari sekitar lima tahun terakhir. Saya bahkan salah mengira Detective Chinatown 3 adalah produksi HK hanya karena garis-garisnya kabur antara Cina daratan dan bioskop HK.

Sementara saya akan bekerja untuk memperbaikinya di masa depan, untuk saat ini, saya tertarik dengan film aksi sci-fi produksi Louis Koo Warriors of Future. Ada kisah menarik tentang pemasaran di China di mana film tersebut awalnya gagal di daratan dan kampanye bergeser ke arah yang menunjukkan Louis Koo sedang sedih. Saya tidak yakin apakah perjalanan rasa bersalah benar-benar berhasil,

 

Loading...

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Created By Bcom | Distributed By Google Blogspot