Home » , » Ashiap Man 2022 Victimon21

Ashiap Man 2022 Victimon21


Film Ashiap Man 2022 Victimon21
Victimon21 Ashiap Man 2022

Ashiap Man 2022 Victimon21 Gudang Film Terbaik

Film Terbaik Ashiap Man 2022 Victimon21

    Film Ashiap Man 2022 Victimon21 mengisahkan tentang kehidupan seorang lelaki yang sedari kecil ingin menjadi pahlawan super, yaitu Zulkarnaen atau Zul (Atta Halilintar). 

 Keinginan Zul menjadi pahlawan super ketika ia mendengarkan kisah pahlawan yang diceritakan oleh sang ayah, Pak Ibrahim (Arswendy Bening Swara). Melihat keinginan Zul yang menggebu-gebu, membuat ayah dan ibunya memberikan hadiah potongan kain untuk dipakai sebagai jubah di belakang punggungnya saat Zul ulang tahun. 

Lalu, ketika Zul dewasa, ia selalu berusaha untuk membantu orang yang kesulitan. Karena Zul selalu siap membantu orang, membuatnya dijuluki sebagai “Ashiap Man”. Namun, ambisi Zul menjadi pahlawan super tidak berjalan mulus di Film Ashiap Man 2022 Victimon21. 

Karena Zul harus menghadapi beberapa komentar buruk dari orang sekitarnya. Tak hanya menceritakan kisah perjuangan Zul untuk menjadi pahlawan super, di Film Ashiap Man 2022 Victimon21. ini juga dibumbui kisah cinta segitiga antara Zul, Aisyah, dan Kiara.

Trailer



A wannabe superhero struggles to help his village fight back against the evil corporation behind his father's death

in Film Ashiap Man 2022 Victimon21.








    Aisyah (Aurelie Hermansyah) adalah sosok perempuan support system Zul yang mendukungnya untuk menjadi pahlawan bagi kampung mereka. 

 Sedangkan Kiara (Nasya Marcella) adalah seorang gadis misterius yang berhasil membuat Zul kagum dan penasaran akan sosoknya di Film Ashiap Man 2022 Victimon21. Meski kerap membantu warga yang mengalami kesulitan, Zul gagal menyelamatkan ayahnya. 

Akibat kejadian tersebut, membuat Zul patah semangat untuk menjadi pahlawan super. Lalu, apakah Zul bisa kembali bangkit dari masalahnya? Siapa sosok yang akan Zul pilih sebagai kekasih hatinya? Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya di Film Ashiap Man 2022 Victimon21. 

Nah di Film Ashiap Man 2022 Victimon21, jangan lupa untuk menyaksikan film Ashiap Man di Prime Video mulai hari ini, Kamis, 17 November 2022, ya!

Full Movie

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Created By Bcom | Distributed By Google Blogspot