Home » , » Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21

Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21

Call Me Like A Bomb Sub Indo 18+ Victimon21 Gudang Film Terbaik

Victimon21 Call Me Like A Bomb

Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 - Gudang Film Terbaik

    Sinopsis - Film Calm Like A Bomb (2021)

    Victimon21 - Film berjudul Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 ini membuat fakta.id tertarik untuk menontonnya dengan harapan punya cerita yang seru dan menarik.Tapi nyatanya tidak demikian! Cerita diawali dan dilanjutkan dengan kegiatan dunia malam yang membingungkan. di Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 Kamu pasti akan merasa sangat bingung ketika film ini dimulai, maksudnya apa? Siapa aktor utamanya?Semuanya terasa sangat gelap tanpa ada karakter yang mendominasi. Suasana klub dengan nuansa strip-tis, adegan dewa-sa yang juga tidak dipertontonkan dengan jelas. Pria yang mabuk, sendirian, tanpa arah dan tujuan di dalam hidupnya 

    Aseek Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21.

    Banyak sekali misteri yang diberikan pada menit-menit awal film Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 dimulai. Sosok pria yang disorot itupun terlalu banyak menggunakan sudut pandang dari belakang hingga wajahnya tidak bisa terlihat begitu jelas. Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 Sesekali wajahnya terlihat dari depan, tapi rasanya tidak cukup untuk mengingat bagaimana rupanya setelah sorotan berubah ke arah lainnya.

Trailer




    Pikiran yang bepergian ke sana kemari juga membuat di Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 film menjadi semakin memusingkan. Waktu berganti dari malam menjadi pagi, masih memperlihatkan misteri dengan sorotan kamera yang berasal dari berbagai sudut. Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 Ah, kenapa sih minggu ini banyak film yang aneh begini. Pria gondrong itu terlihat mengunjungi sebuah makam lalu mengambil makanan kaleng sebagai sarapannya.

Waktu berganti lagi menjadi malam, kehidupan masih sama, tidak jelas! di Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 Satu lagi yang membuat film ini terasa sangat membosankan adalah tidak ada percakapannya. Hanya desa-han saja, what the!!

di Call Me Like A Bomb 18+ Victimon21 A man whose girlfriend was murdered takes revenge during the course of a single night. A spiral of shocking violence leaves no room for words. A man, his woman, three criminals and the distorted sounds of a city are the only reference. Mauro Russo Rouge Serena Debianchi, Gianfranco Giglio, Mauro Pacenti, Giovanni Pescetti, Alessandro Tramontana




Full Video

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Created By Bcom | Distributed By Google Blogspot